Senin, 27 Juli 2015

VITABUMIN TERAPI PENDAMPING UNTUK ANAK SUSAH TIDUR


Vitabumin mempunyai banyak sekali manfaat untuk anak, baik itu untuk kesehatan anak dan juga masalah-masalah kebiasaan buruk dari anak. Beberapa ahli menyebutkan bahwa madu dapat digunakan sebagai terapi untuk anak yang susah tidur, begitu pula pada vitabumin.
Susah tidur pada anak biasa terjadi karena beberapa faktor seperti anak mengalami stress, anak masih merasakan kesenangan atau kelelahan akibat aktivitas bermaian anak sepanjang hari, merasa lapar dan juga dapat disebabkan karena anak lagi dalam kondisi yang kurang sehat sehingga anak tidak merasa nyaman saat tidur. Waktu istirahat malam anak normalnya adalah 8 jam dan jam malam anak biasannya antara jam 8 sampai jam 9 diluar jam itu berarti anak mengalami gangguan tidur atau susah tidur.
Akibat dari susah tidur
Jika anak mengalami susah tidur di malam hari ini akan mengakibatkan fisik anak kurang baik dalam hal anak akan menjadi lemas keesokan harinya, mata menjadi mata panda, hal yang paling terlihat menonjol adalah mengenai emosi anak. emosi anak akan menjadi sangat labil, sering ngambek dan marah-marah. Hal ini dikarenakan keadaan tubuhnya yang lemas karena suply oksigen kurang, sirkulasi darah keotak dan tubuh tidak lancar. Anak yang susah tidur biasanya juga akan kekurangan pasokan air dalam tubuh sehingga menjadi dehidrasi dan juga cenderung menjadi kurus.
Peran vitabumin madu dalam terapi anak susah tidur

Vitabumin madu mepunyai peran dalam melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh dan juga otak. Ini akan menjadi tugas albumin karena alabumin dapat berfungsi menghasilkan gula darah yang membantu proses penyebaran darah keseluruh tubuh. Selain itu pegagan juga mempunyai zat aktif yang berfungsi sebagai antibiotik yang menjaga ketahan tubuh anak. Berikan anak vitabumin madu setiap hari sebanyak 2 sendok makan 3 kali sehari sebagai terapi tambahan agar anak menjadi gampang tidur. Dengan vitabumin maka ini dapat menimbulkan efek releks pada tubuh sehingga anak menjadi gampang mengantuk. Selain itu biasakan juga anak untuk istirahat siang karena ini membantu juga dalam proses metakognisi yang terhambat saat anak susah tidur dimalam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar