Minggu, 14 Desember 2014

Menghilangkan Jerawat yang Membatu



Menghilangkan Jerawat yang Membatu

Jerawat batu memang paling mengesalkan untuk ditangani, bagaimana tidak? Jerawat seperti itu biasanya selalu muncul di bagian bagian yang paling tidak kita inginkan. Biasanya jerawat seperti batu itu selalu muncul dan diam cukup lama kalau kita tidak melakukan penanganan segera, tapi ada baiknya penanganan jerawat yang satu ini pun lebih hati hati daripada penanganan jerawat pada umumnya, karena salah salah anda mengatasinya bisa berakibat fatal lho.
 
Dalam menangani kasus jerawat batu yang ada di wajah anda jangan sekali kali untuk menggaruknya dengan keras karena nanti akan berakibat lebih parah yaitu sakit dan bisa bisa sampai berdarah. Biasanya jerawat semacam ini harus sering dibilas dengan sabun muka yang biasa anda gunakan tapi dengan dosis secukupnya dan cara membilasnya pun harus lembut tidak terlalu kasar agar tidak melukai dan membuat iritasi kulit anda secara keseluruhan.

Jerawat seperti batu itu memang sering muncul di wajah kalau kita lupa membersihkan wajah karena sudah beraktivitas terlalu aktif seharian yang menyebabkan wajah kotor karena banyak terkena kuman dan kita pun sampai lupa mencuci muka. Oleh karena itu jangan sampai anda lupa untuk mencuci muka agar bisa mencegah timbulnya jerawat seperti batu ataupun jerawat pada umumnya. Tetap sehat dengan cara olahraga juga bisa menghambat tumbuhnya jerawat di wajah. So stay healthy and always doing sport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar