Rabu, 17 Desember 2014

Resep Masakan Sederhana dari Tahu Tempe



Setiap orang yang hidup di Indonesia pasti akrab dengan makanan rakyat yang satu ini, yaitu tahu tempe. Dapat diolah menjadi berbagai resep masakan sederhana, membuat tahu dan tempe tetap menjadi favorit banyak keluarga selain tentunya harga untuk jenis makanan ini sangat terjangkau. Namun tetap saja ada banyak juga keluarga yang merasa bosan dengan tahu tempe. Untuk menyiasati hal ini tidak ada salahnya anda berkreasi untuk membuat masakan baru berbahan dasar tahu tempe.

Selain jenis masakan baru, rasa juga menjadi salah satu faktor yang membuat seseorang merasa bosan dengan masakan dari tahu tempe. Salah satu kreasi menu masakan sederhana dari tempe yang bisa anda buat adalah tempe bercita rasa asam pedas. Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah:

- Daging sapi tetelan,
- Bumbu tumis, seperti lengkuas, daun salam, bawang merah dan bawang putih, juga cabe merah,
- Belimbing wuluh (sayur),
- Cabe hijau (untuk memperkuat rasa pedas),
- Rendaman asam jawa.

Untuk menambah kekuatan rasa dari tempe asam pedas ini gunakan royco bumbu pelezat serbaguna rasa daging. Dengan tambahan royco pelezat rasa daging, maka rasa gurih dari daging akan semakin terasa. Menambah nikmat rasa asam dari belimbing dan asam jawa sehingga masakan tidak menjadi eneg, apalagi dengan pedas dari cabe hijau. Disajikan bersama nasi hangat, resep masakan sederhana tanpa banyak biaya akan menjadi masakan mewah. Ayo tunggu apa lagi, coba sekarang juga!

Artikel yang terkait : http://www.52yudie.net/2014/12/resep-masakan-sederhana-bagi-ibu-bekerja.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar